Welcome to my new life :)

Sabtu, 21 Agustus 2010

No Titlle


Awal aku posting ini aku ga tau mau buat apa. maklum aku uda jarang buka blog. ga tau kenapa di blog aku pengen curhat. CURHAT TENTANG DIA. ya.... dia.... apa seseorang gampah banget lupaa ama janji nya ??? janji akan bersama. janji takkan pergi. janji takkan berakhir. segampang itu mainnin perasaan orang??? oke... aku akui ga ada org di dunia ini yang sempurna. termasuk aku. aku baru tau rasanya sakit. aku baru tau rasanya dikhianati. aku baru tau rasanya sakit melihat nya tertawa dgn orng lain. dulu semua terasa indah.. sngat indah.... tapi ternyata sekarang????
mungkin lebih baik aku tak mengenal dirimu dari dulu... kalau aku tahu akhirnya seperti ini.
terimakasih untuk semuanya
semua kepalsuanmu
dan KEBUSUKANMU.
aku takkan ingin membenci mu.
aku hanya ingin melupakkan mu dari chip memori otakku. :)

1 komentar:

  1. JAMBU banget...
    bersyukurlah karna kamu dijauhkan dari pengkhianat.

    BalasHapus